Minggu, 27 November 2011

Doa Ku Ya ALLAH



Ya Allah,

aku memohon petunjuk memilih yang baik dalam pengetahuan MU,

aku mohon ditakdirkan yang baik dengan Kodrat Mu,

aku mengharap karunia Mu yang besar.

Ya Allah,

Engkau Maha Kuasa dan aku adalah hamba Mu yang Dhoif.

Engkau Maha Tahu dan aku adalah hamba Mu yg jahil.

Engkau maha Mengetahui semua yang gaib dan yang tersembunyi.

Ya Allah,

jika hal ini dalam pengetahuan Mu adalah

baik bagi agama kami dan bagi kami, baik bagi keluarga kami,

baik bagi ibadah kami & dapat menjadi ladang amal dan jalan menuju surga-Mu, dapat menjadi jalan untuk mencari ridho Mu, baik untuk kehidupan kami sekarang dan masa akan datang,

taqdirkanlah dan mudahkanlah bagi kami dan berikanlah kami berkah daripadanya. Dan karuniakan kami rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.

Tetapi jika dalam ilmu Mu hal ini akan membawa bencana bagi kami, bagi agama kami dan membawa akibat buruk bagi kehidupan dunia & akhirat kami, baik sekarang maupun akan datang, jauhkanlah kami ya Rabb, dan berilah pengganti yang lebih baik.

Dan jadikanlah hati ini ridho atas segala ketentuan Mu.

Semoga Engkau taqdirkan aku pada yang baik, sesungguhya Engkau Maha menentukan dan Maha Kuasa atas sgl sesuatu.

Amin… amin… ya Rabbal Alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar